Pencarian

Senin, 30 Desember 2013

Khasiat Buah dan Sayuran

Apel, Anggur Dan Beragam Buah Serta Sayuran Dibentuk Jadi Potret




























1.Anggur
Khasiat : menghilangkan lemak pada ginjal dan bagian tubuh yang lain . kandungan tanin di dalamnya mampu menyerang virus . kandungan flavonoidnya sebagai antioksidan dan mencegah atheroclerosis , mengandung zat besi , mencegah konsitipasi , membersihkan hati , membantu fungsi ginjal , membantu pembentukan darah , menonaktifkan virus dan menurunkan kolesterol .
Cara Penggunaan :
100 gram buah anggur segar di cuci bersih dan di buang bijinya lalu di blender bersama 50cc air matang .Jus ini diminum secara rutin satu gelas sehari setelah makan siang .


 
 2.Apel
Khasiat : memperbaiki otot , pencernaan ,  mendorog sisa makanan pada saluran pembuangan , menyerap kelebihan air dalam usus , mengontrol keluarnya insulin , menurunkan tekanan darah dan kolesterol , membersihkan tubuh , menyembuhkan segala peradangan , mengatasi segala infeksi , membantu pembentukan tulang ,  menyerap kalsium dari makanan .
Cara Penggunaan :
100 gram apel segar di cuci , buang bijinya daging buahnya di jus dengan air 50cc , jus ini di minum satu gelas sesudah makan siang .



 
 3.Alpukat
khasiat : untuk mengobati sariawan , kencing batu , darah tinggi , kulit muka kering , sakit gigi berlubang , kencing manis , mengurangi radang pada tulang .
Cara Penggunaan :
100 gram alpukat matang di cuci bersih dengan air mengalir , bijinya di buang , dagingnya di ambil , di potong - potong kecil , lalu di blender . tambahkan air atau susu kedelai sedikit demi sedikit hingga 50cc . jus ini diminum satu gelas sehari pada siang atau malam hari sesudah makan .

>.^ Sekian Info Dari Saya >.^ smga bermanfaat yaaa :)
^_^ terimakasih tlah berkunjung ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar